Gravatarku Mengingatkan Moment yang Lalu


  Sejak dua minggu yang lalu, gravatar untuk profil penulis blog ini diganti dengan sebuah foto. Itu adalah foto saya ketika berlibur di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jarang-jarang saya yang pemalu ini bergaya senarsis itu. Hehe… Tetapi kala itu momentnya memang pas buat foto seperti itu. Lokasinya bernuansa beach, naik di atas perahu dengan angin laut yang sejuk asin. Agar aman jika jatuh ke laut, sebuah pelampung wajib dipakai. Terlihat agak gagah plus pakai kacamata hitam. Ku minta seorang teman mengambil pose narsisku. Hasilnya lumayan mengenang.
  Sebenarnya foto ini sudah pernah saya upload ke internet. Saya pernah menjadikannya foto profile di akun Koprol saya . Kebetulan kemarin saat utak-atik profile Koprol, saya melihat foto ini lagi. Seketika ingat Tentang Pulau Seribu. Ku cermati lagi foto itu. Wah, bagus nih dipasang sebagai gravatar wordpress. Fotonya mencerminkan isi blognya. Langsung link foto itu saya Copy kemudian submit sebagai gravatar. Salam Narsis

Posted by rangrangbiru
214″ />
  Sejak dua minggu yang lalu, gravatar untuk profil penulis blog ini diganti dengan sebuah foto. Itu adalah foto saya ketika berlibur di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jarang-jarang saya yang pemalu ini bergaya senarsis itu. Hehe… Tetapi kala itu momentnya memang pas buat foto seperti itu. Lokasinya bernuansa beach, naik di atas perahu dengan angin laut yang sejuk asin. Agar aman jika jatuh ke laut, sebuah pelampung wajib dipakai. Terlihat agak gagah plus pakai kacamata hitam. Ku minta seorang teman mengambil pose narsisku. Hasilnya lumayan mengenang.
  Sebenarnya foto ini sudah pernah saya upload ke internet. Saya pernah menjadikannya foto profile di akun Koprol saya . Kebetulan kemarin saat utak-atik profile Koprol, saya melihat foto ini lagi. Seketika ingat Tentang Pulau Seribu. Ku cermati lagi foto itu. Wah, bagus nih dipasang sebagai gravatar wordpress. Fotonya mencerminkan isi blognya. Langsung link foto itu saya Copy kemudian submit sebagai gravatar. Salam Narsis

Posted by rangrangbiru

Tinggalkan Balasan

