Satu Tahun farrachman.wordpress.com

Tak terasa blog ini telah berusia 1 tahun sejak posting pertama. Tepatnya pada 17 Juli 2011 farrachman.wordpress.com menerbitkan posting pertamanya. Ini dia posting default wordpress saat pertama kali blogging pakai wordpress Hello world! This My First Step”. Saya ingat dulu rencananya posting kedua akan diisi tentang PRJ Jakarta Fair. Tapi tidak jadi karena kesalip event berikutnya yaitu IIMS 2010. Dan sekarang IIMS 2011 sudah kembali digelar.
Awalnya blog ini bernama Event dan Moment. Sengaja saya khususkan untuk posting berbagai event dan moment penting yang saya hadiri. Karena perkembangan aktifitas blog ini kurang terurus. Sehingga kurang up to date soal event-event.
Diputuskan secara pribadi untuk mengganti nama blog ini. Akan saya jadikan tempat memajang foto dan catatan kecil saja. Akhirnya terbitlah “Galeri Moment”.
Kini saya juga bingung mau diapakan si Galeri Moment, dihapus sayang kalau harus mati begini saja. Mungkin saya akan kembalikan fungsi blog ini seperti tujuan awal Catatan Sejarahku Pengingat Masa yang Lalu. Oke! Sedikit doa semoga tetap menjadi media sekretaris pengiring dan pencatat perjalanan hidupku. Amin

Selamat Ulang Tahun “Galeri Moment”

Keep Blogging with Happy

Tinggalkan Balasan

