Kendal Juga Punya Fireworks

Kembang Api
Dokumentasi Tahun Baru 2011 di Ancol
  Malam pergantian tahun semalam begitu meriah. Seperti biasa, di kota-kota besar selalu memperlihatkan kemeriahannya. Namun siapa sangka, ternyata di kota kecil seperti Kota Kendal juga punya kemeriahan malam tahun barunya sendiri. Perayaan di pusatkan di alun-alun kota.
  Diawali dengan acara panggung musik. Menampilkan artis dangdut lokal, masyarakat diajak bergoyang bersama. Jalan raya di sebelah alun-alun mulai padat. Macet pun tak terhindarkan lagi. Petugas kepolisian harus bekerja ekstra untuk mengatur lalu lintas. Puncaknya, jalan raya menuju Semarang pun ditutup. Dan dialihkan ke jalan lainnya. Yaitu jalan di sebelah selatan tak jauh dari alun-alun yang semula hanya satu arah menjadi dua arah.
  Detik-detik pergantian tahun. Warga sudah berbaris berantakan di seluruh area sekitar alun-alun Kota Kendal. Begitu padat dan ramainya. Antusiasme warga Kendal menyaksikan pesta kembang api atau fire work begitu besar. Saat yang dinantikan pun datang. Hitungan mundur mulai diteriakkan. 10 – 9 – 8 – 7 – 6 – 5 – 4 – 3 – 2 – 1. Ini lah kembang api yang dinantikan.
Fireworks at Alun-Alun Kendal

Fireworks at Alun-Alun Kendal

Fireworks at Alun-Alun Kendal
Jika dibandingkan dengan kembang api di Ancol memang kalah meriah. Namun kembang api seperti itu cukup meriah untuk seukuran Kab. Kendal. Secara kembang api di Ancol, Jakarta menghabiskan dana yang sangat banyak. Bahkan katanya mencapai 400 juta. Tak heran
Yang jelas Kendal juga punya Kembang Api atau Fireworks Tahun Baru 2012.

Reportase warga Kendal dari rantau.
Selamat Tahun Baru 2012

2 pemikiran pada “Kendal Juga Punya Fireworks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s