Carita Beach Anyer

image

  Yeyeye! Weekend ini nggak ada job. Manajemen ngajakin liburan nih. Biasa, acara tahunan yang dinamakan Employee Day. Suatu bentuk penghargaan perusahaan terhadap anggotanya. Kali ini destinasinya Pantai Carita Anyer. Uh, jauh tuh dari Jakarta. Yach, cari yang beda. Udah terlalu sering ke gunung(puncak, puncak). Jadi kali ini ingin merasakan udara amis asin laut.

  Dari Jakarta menuju Carita Beach Anyer Banten ternyata memang benar jauh. Total lama perjalanan mencapai 5 jam. Itu termasuk macet juga. Terutama di kawasan Krakatau Steel Cilegon yang sedang ada perbaikan jalan. Jalan sekitar situ memang nggak terlalu lebar sih. Kondisinya juga rusak.
  Memasuki wilayah Anyer, sepanjang jalan sudah terlihat pantai. Namun masih harus menempuh puluhan kilometer lagi sebelum sampai di Mutiara Carita Cottage. Tempat kami melakukan kegiatan dan menginap. Jalannya cukup menantang dengan banyak kelokan. Lama menyabarkan diri akhirnya sampai juga di tujuan. Yee, pantai! Carita Beach Anyer. Pantai tipe karang dengan sedikit pasir menyatu bersama tempat penginapan kami. Pasir putih yang menawan bercampur kerang dan coral mati. Batu karang terlihat kala laut surut. Memberi kesempatan pengunjung untuk sedikit ke tengah melihat indahnya laut. So beautiful. Ditemani Kelapa Muda menjadi minuman penghilang dahaga siang hari. Katanya itu Welcome Drink dari pengelola cottage. Beginilah wujud salah satu cottage di Mutiara Carita Cottages.

image

Narsis. Tak ingin melewatkan pemandangan indah di depan mata. Kami segera mengabadikan diri dengan latar pantai Carita dalam beberaga jepretan kamera. Nih salah satunya.
image

Dan
image

  Berikutnya akan ada posting gambar Sunset di Pantai Carita. Meski sore tadi mendung namun saya sempat menangkap momen matahari terbenam di Pantai Carita. Walau cuma sebentar.
Sengaja tidak saya posting dulu karena menunggu sunrise. Kalau dapat foto matahari terbit Pantai Carita berarti ada foto-foto dua momen siklus matahari. Awal dan akhir, terbit dan terbenam. Hmmm, sunset udah dapat cukup bagus. Sekarang nunggu sunrise.
song “Menunggu Pagi” by Peterpan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s