Desember Ceria Desember Penuh Cerita

image

Bro bro! Lama tak jumpa kau. Ya bro. Saya habis semedi, cari ilham buat modal nulis. Hahaha
Desember, ya penghujung tahun. Setelah melewati November Rain yang penuh hujan, bulan Desember jadi bulan yang ceria. Ceria! Cuacanya hujan terus begini dibilang ceria? Iya bro! Memang hujannya mirip sama November Rain, tapi hujannya Desember berbeda bro. Hujan rejeki… Yup yup yup… Alhamdulillah.
Desember juga menandai datangnya musim liburan bro. Libur Natal, tahun baru, belum lagi nanti bulan Januari masih ada libur lagi. Hmm, hoy hoy! Ini sudah dimulai serangkaian liburannya.

Yoi yoi! Jalan – jalan bro!

Desember banyak cerita. Libur Natal menandai datangnya liburan akhir dan awal tahun nan panjang. Tentunya bagi yang liburnya nyambung. Kalaupun tidak, bukankah masih libur juga. Libur bentar, kerja biasa, lalu libur lagi, kerja lagi. Ya, daripada tidak libur, masih lebih baik begitu. Libur yang sebentar itu masih bisa buat jalan-jalan lho. Yang dekat-dekat saja. Hmmm

Seperti saya yang pas libur Natal ini jalan-jalan ke Bandung. Jakarta-Bandung, nggak jauh. Libur dua hari sudah bisa puas muter-muter Bandung dari yang kota hingga ke pelosok-pelosok. Ini ceritanya saya mau bercerita tentang Bandung dan sekitarnya. Sebagai upaya membangkitkan kembali spirit blogging story yang sudah lama tertidur.

Ayo ayo! Lanjut ke ceritanya….Next post–>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s